Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Juli 2015

Gelang Kayu Naga


Apa itu dragon wood?? Dragon wood atau kayu Naga adalah kayu yang memiliki energi 100x lipat dibandingkan dengan kayu Nagasari artinya efeknya juga 100x lipat dibandingkan kayu Nagasari. Wah ga kebayang yah kayu Nagasari aja sudah banyak sekali manfaatnya apa lagi kayu Naga.. Jika di Jepang dan China mereka hanya memakainya ketika sembahyang saja karena saking istimewanya kayu ini bagi mereka. 

Kendati istimewa tetapi ternyata di Jepang dan China kayu ini sangat langka sehingga tak mudah ditemui, sehingga harganya terbilang mahal. Sedangkan di Indonesia yang cenderung lebih banyak terdapat kayu ini misalnya di hutan basah Kalimantan, Sumatera, NTT, Bali, tetapi sangat disayangkan hanya sedikit orang Indonesia yang mengetahui khasiat kayu langka ini. Kayu ini tidak disukai oleh jenis-jenis hewan seperti kelelawar, tikus, dan beberapa reptil, hal ini karena kayu ini memancarkan gelombang suprasonik, infrasonik, dan ultra sonik yang kuat. Keunikan lain dari Dragon wood ini adalah jika terkena cahaya maka perlahan akan berbinar terang..
Kayu ini diambil dari pohon pakis raja yang sangat langka. hanya pohn yang berdiameter kira-kira dipeluk tiga orang dewasa yang bisa dijadikan kerajinan, karena yang berukuran lebih keil kayunya masih lembek alias belum keras.




 

Produk: gelang besar dan gelang kecil


Order via inbox FB http://facebook.com/RahyuNurFajriani or fast respon sms/WA 087738615150
koleksi selengkapnya lihat di
https://www.facebook.com/kayulangka.craft

Untuk menanyakan harga dan info lebih lanjut bisa menghubungi facebook atau nomor yg tertera diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar